Saturday, April 6, 2013

Kreasi Web Fantastis dgn Photoshop CS



Membuat website yang cantik dan kaya animasi itu gampang! Dulu, merancang website yang benar-benar indah, cemerlang, dan kreatif merupakan tugas yang berat. Kita harus me-layout tampilan web secara hati-hati dan memasukkan gambar-gambar ke dalamnya dengan tingkat ketelitian yang tak terbayangkan. 
Sekarang, dengan menggunakan Adobe Photoshop CS dan Dreamweaver MX 2004 plus Adobe ImageReady CS yang terbundel dalam satu paket yang sama, merancang website yang fantastis dan penuh dengan animasi akan terasa sangat mudah. Di sini, Anda akan belajar me-layout website, menciptakan slice, membuat rollover button, merancang tombol-tombol, membuat remote rollover, dan kreasi-kreasi animasi seperti animasi tirai, mesin tik, dan sebagainya lewat cara yang step-by-step, lengkap, dan penuh gambar.
Di akhir bab. Anda akan mendapat banyak tip dan trik untuk mengoptimalisasi tampilan website Anda lewat cara yang singkat. Buku ini disertai pula dengan CD berisi file-file latihan, font, dan bonus sampel bab buku Elex Media dalam format PDF, serta bonus lainnya untuk memperkaya wawasan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha