Sunday, March 31, 2013

Mengolah Data dengan Access 2007

Microsoft Access 2007 atau lebih dikenal dengan sebutan Access 2007 merupakan salah satu perangkat lunak yang diperuntukkan untuk mengolah database di bawah sistem Windows. Dengan menggunakan Microsoft Access 2007, seseorang dapat merancang, membuat, dan mengelola database dengan mudah dan cepat.
Access 2007 merupakan pengembangan dari Access 2003, 2000 maupun versi-versi sebelumya, dengan harapan program aplikasi database ini lebih mudah dipakai, mudah di integrasikan dengan program aplikasi Microsoft Office 2007 lainnya dan dapat memanfaatkan semua fasilitas yang terdapat pada Internet maupun Intranet.
Buku ini ditujukan untuk para pengguna Microsoft Access 2007, baik ditingkat pemula sampai menengah. Tutorial yang ada dalam buku ini akan menjelaskan secara detail langkah-langkah kerja dan sangat menekankan pada pemahaman konsep dalam memahami tutorial sehingga sangat cocok bagi Anda yang baru memulai untuk belajar Access 2007. Anda juga akan dituntun belajar secara visual karena dalam setiap tutorial disisipkan gambar yang diperlukan agar Anda dapat mengikuti tutorial secara lancar dan lebih mudah dalam memahaminya.
Nah buat kamu yang berminat langsung saja download eBook-nya disini...
Paswordnya disini...!!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha