Sunday, April 21, 2013

Hypnosis For Dummies

Sampai saat ini kata hipnotis di indonesia masih banyak memliki sigma buruk. Mendengar kata "hipnotis " seringkali kita terasosiasi dengan berbagai hal yang berada di area abu-abu, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan kuasa kegelapan serta penggunaan kekuatan mistik & magic.


Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa, yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan pada saat ini hipnotisme di dunia barat telah berkembang menjadi suatu pengetahuan yang sejajar dengan pengetahuan-pengetauan ilmiah lainnya. Bahkan dibeberapa universitas di USA, hipnotisme dapat dipelajari sampai dengan tingkat Doktoral.
Jika dibelahan bumi bagian barat hipnotisme telah dimanfaatkan secara positif bagi kemanusiaan, mengapa di Indonesia hipnotisme masih diposisikan sama seperti puluhan tahun silam?
Buku ini disusun dalam rangka memperkenalkan hipnotisme kepada seluruh khalayak. Sebagai suatu jembatan untuk memahami bahwa hipnotisme sesungguhnya suatu fenomena alami biasa, yang jika dipahami dengan benar, maka justru dapat dimanfaatkan untuk berbagaihal yang luar biasa, terutama berkaitan aspek pemberdayaan diri. 

Mengapa dipilih tema & judul “Hypnosis For Dummies ” ? Ya, karena sampai saat ini masih banyak sekali mereka yang sangat awam dengan pengertian yang benar mengenai hipnotisme. Oleh karena itu buku ini ditulis dengan gaya popular dan sederhana, sesuai dengan jalan pikiran awam dalam memandang hipnotisme. Dari kesederhanaan ini diharapkan akan membuka wawasan baru mengena ihipnotisme dan segenap manfaat positifnya.
Buku ini secara periodic akan disempurnakan terus menerus. Oleh karena itu bagi pembaca diharapkan selalu melakukan update jika telah diterbitkan edisi yang lebih baru.

 

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha